Sabtu, 05 Februari 2011

" Ehm.. Malam apa yah ini??? eh Malam Minggu rupanya "

Hahahaahha..ada yg Unik tadi malam.. SAking Gila nya, Aq bersama temen baik q Hary (Buaya), kami melepas Penat setelah seharian berkutat di depan Laptop Butut q heheh..

Rencananya sich Cuci Mata getoohhh liat perlombaan pegang mobil Panda dapat Mio... pergilah kami ke sebuah mall yg cukup ramai di samarinda ScP alias Samarinda Central Plaza.
sesampainya di ScP kami langsung menuju TkP lantai 2 untuk menyaksikan perlombaan tersebut.. peserta yang tersisa hanya tinggal 5 orang, jadi kurang menarik menurut kami akhirnya kami memutuskan untuk pergi bermain ke arena AMAZON haha.. dsni lah cerita seru kami!!!!

dimulai dari MenabuH Drum (eh apa sich namanya klo yg di cina itu di Gebuk2 lupa aq, intinya kyak drum lah)
Luar biasa.. mank kerjaannya buaya atau dia mank  terlahir buat Nabuh drum, jago bener ampe hampir gak ada yang terlewatkan.. Sedangkan aq??? heheh jadi malu.. lum apa2 semua telapak tangan q udah Keram semua hahah..

eh ketemu ma dd V3.. (sekilas tentang V3 dia dah kami anggap ade sendiri dalam komunitas yang pernah kami bentuk, nama komunitas nya L -  Community)

V3 lgi maen dance... kami saling tegur sapa, setelah itu V3 pergi untuk nemenin adiknya beli maenan dan berjanji akan kembali untuk menantang kami berdua DANCE wkwkkw...

berlanjut pada Arena Gebuk sana Gebuk sini Gubrakkk!!! alias uji kekuatan tinju.. dimulai dengan buaya skor 450kg.. dan aq 440kg..huuff susah bener nich permaenan... eh lirik2 disampingnya ada permainan yg hampir sama gebuk2 juga dengan nilai top score 9547.. WOW.. muncul lah hasrat sang JaGoan di diriku yang ingin memecahkan rekor tersebut!!!

jreng.. jreng.. Jreeeeng... dengan berteriak di dalam hati " Tinju Maut Budgeting " Gedubraaakkkk!!!!!

MUNCUL lah skor 9590 kwkwkwkwkkw.... akhirnya aq mecahin TOp Score.. dan kami berdua tertawa terbahak2

setelah capek gebuk-gebuk tinju-tinju, hit-hit, attack-attack jar banjar tu.. kami menuju ke tempat bermain santai namun bisa membuat adrenalin melunjak.. Permainan Mengambil BONEKA ahahhah (asli ni game bkin aq geregetan banget, suram asli ampir gak pernah dapat)

sebelum ada hal yg kami lupakan, kami berdua baru sadar rupanya Malam ini MALAM MINGGU!!!!!!! " sedih yah kita berdua buaya " uheuheuh..

setelah berkali2 mencoba akhirnya buaya MENDAPATKAN 1 boneka TULANG sep2... hahahha
(krna aq gak dapet2 dan aq jengkel akhirnya aq memutuskan untuk Gebuk2 again!!! ahhah)

WOW... lagi2 WOW WOW.. aq mecahin Rekor aq sendiri dari 9590 naek ke 9610 wkkwkwk.. (pengaruh emosi ni gak dapat2 Bonekanya)


beberapa saat kemudian temen aq datang, namanya ari ampir sama dengan nama aq tapi lebih di kenal dengan nama buntal.. kami pun berlanjut meneruskan impian dan harapan untuk mendapatkan BONEKA!!

jreng.. jreng.. jreeeeeengggggGGGG!!! akhirnyaaaaaAAAAAAA... aq dapat 1 boneka KELEDAI sep sudah setelah penantian dan pertempuran yang panjang... Jadi terharu hiks.. hiks.. terima kasih temen2 yg sudah mendukung aq dengan cara ketik reg spasi phoo semangat !!!! kwkwk (kek IMB aja)

eitssss..... gak sampai dsitu aja, petualangan kami pun berlanjut pada sesi paling menegangkan sepanjang karir kami.. PERMAINAN pling di tunggu2... yaituu!!!!!!!!!!!!!!!!

PACUAN KUDA!!! alias kuda2 an... (jadi ga enak ngomongnya ada anak kecil)

ya kami berdua siap di posisi kuda kami masing2 (dsni yg maen aq ma buaya, buntal lagi asyik maen balapan motor)

bersiap.... MULAIIIIIIIIIII!!!!!!!!!!!!!!

yah buaya mulai melaju, menepuk2 pantat kudanya.. namun rupanya adrenalin q tidak terkalahkan dan aq memimpin di posisi pertama sedangkan buaya di posisi kedua.. dengan jarak sprint 3200m kami pun terus melaju meninggalkan peserta laennya...

kami trus berusaha, dengan senang nya memimpin dan trus saling berbalapan.. namun kami baru sadar bahwa jarak pun masih sangat jauh tapi kami sudah mulai kelelahan dan berteriak2 "kurang asem ni kuda cape banget gerakinnya.. baru tau gni toh rasa nya naek kuda"

dan apa yg terjadi?????

kami pun LOYO (lemah kalo gak tau loyo bahasa laennya mado dong) di tengah jalan, dan akhirnya kami berdua di balap oleh peserta lain dan yg awal nya kami memimpin paling depan malah menjadi memimpin paling belakang wkkwkwkk...(suram LuTuT kami berdua sampai bergetar gak karuan, nyesel tapi seru, naek kuda gak lagi dech kwkwkwkwk)

wahhhhhh!!!!!!! seru banget ampe bernafas aja susah kwkwkw...

akhirnya kami memutuskan istirahat sejenak..

eh.. ade v3 lum juga dateng, gak jadi dech BATTLE DANCE nya.. dan kami memutuskan untuk pulang setelah ampir 5 jam kami bermain gak berhenti2 hehehe...

yah.. demikian cerita seru q malam minggu bersama temen2.. SEMOGA menjadi KISAH KLASIK untuk dikenang (seperti lagu Sheila on 7 band favorit q)

Met malam temen2 q.. met istirahat.. sampai ketemu lagi....( WOY jangan lupa senin uJian Akhir wkkwkwkkw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar