Minggu, 28 Agustus 2011

"Hati vs Penghianatan"

Awalnya aku merasa iba dengan semua yang terjadi pada dirinya... ku pikir dunia sangat kejam pada dirinya, faktanya aku salah.. dunia tidak pernah menyakitinya, dunia tidak pernah menghujatnya dan dunia tidak pernah membuangnya... dunia hanya mengajarkannya bagaimana caranya hidup, melawan arus waktu, menempa diri nya menjadi orang yang kuat..

Dia.. yang selalu terhauskan nafsu dunia, dan dia yang selalu mengabaikan apa artinya hidup, melukai hati ku pun dia tidak menyadarinya..
Dia.. berpikir dirinya bisa tegar menghadapi semua ini, dan dia juga melupakan semua yang pernah terjadi pada dirinya menganggap semua itu hanya angan yang sudah berlalu..

apa yang dia pikirkan? apa yang dia inginkan? apa yang pantas dia dapatkan?

tidak... tidak ada yang dia pikirkan sama sekali di dunia ini..
banyak.. banyak sekali keinginan dia untuk memuaskan semua nafsu hidupnya, namun tidak ada satupun cara yang dia lakukan untuk meraih itu semua.. hanya bergelayutan diatas penderitaan orang yang dia bisa lakukan..
dan tidak ada... tidak ada yang pantas dia dapatkan di dunia ini, selain tangis, sakit hati, terluka dalam, dan penghianatan yang harus dia terima di setiap dia mulai mempercayai seseorang...

kapan kamu akan sadar? jujur.... aku lelah seperti ini, karna ku juga rapuh seperti makhluk tuhan lainnya..

hati ku terlalu lelah untuk mengingatkan kamu.. di dunia ini, kamu gak sendirian, hargai orang lain dan kamu akan dihargai juga...

to. Orang yang selalu menyakiti ku dan juga yang tidak pernah mengahargai semua usaha ku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar