Rabu, 10 Oktober 2012

Belajar Menghargai Wanita

Kita laki2 banyak mengira cewe itu mainan yg menyenangkan.
Benar, cewe memang menyenangkan, tapi apakah untuk mainan & diperlakukan seenaknya?

Kata2 tsb sudah basi, karena selama ini orang2 hanya mencerna nasehat mentah2, tapi tetap saja kebiasaan setan berlanjut.


Nih yang mau dicurhatin.
Quote:

Tiap kali jadian sama cewe, APA HARUS SANG CEWE KEHILANGAN KEPERAWANAN? Minimal grepe/cipok?

Apa itu yang namanya gaul? Apa itu kewajiban pacaran? Apakah Kita menganggap kita berhak atas badan cewe hanya untuk memuaskan keinginan tanpa menghormati sang cewe? Tanpa mikir dosa? Tanpa mikir itu anak siapa? Tanpa mikir karma & kualat? Tanpa mikir perasaan doi & orang tuanya gimana?

Dengan alibi2 busuk & gombal berikut pria membohongi wanita:
-Kamu sayang ama aku atau nggak? Kalau sayang mana buktinya?
-Aku pengen berhubungan lebih dalam & intim dengan kamu.
-Semua cewe selalu gitu-gituan kok sama cowonya, kecuali km.
-Yah, kalo gitu kamu ga sayang ama aku donk?
-Dan sebagainya.

Setelah puas mendapatkan apa yang kita inginkan lalu kita lecehkan doi seperti sampah?
Ini sekedar percakapan yang ane buat:
Quote:
B: Habis ngapain?
A: Woh, manteb. Cewe gw dah gw embat.
B: Emang tadi cewe lo diapain aja?
A: (Diceritain semuanya)

Dengan puas & bangganya menceritakan kejadian menyakitkan dari cewenya, dan dia ga mau tau kalo cewenya malu & sakit. Dikiranya itu adalah hal yang “FUN”.

BAYANGIN KALO TEMAN DARI IBU ATAU SODARA CEWE AGAN YANG BERKATA & MEMPERLAKUKAN IBU/SODARA CEWE AGAN SEPERTI ITU. MALU GA? SAKIT GA? TERIMA GA?
Satu lagi yang bodoh.
Quote:
Kalo ada cowo yang ketahuan ML ama cewenya, trus dimarahin ama kakak/keluarga cewe itu, kenapa cowo bodoh selalu bilang “Mereka ga berhak ikut2 campur masalah gw.”

LOH? Lo pikir lo itu siapa? Lo itu Cuma cowonya, bukan suaminya.
Sedangkan mereka itu keluarganya, jadi yang ga berhak sebenernya siapa?
Tau perasaan cewe yang dilecehkan?
Nih ane gambarkan.
Quote:

Bayangkan saja waktu agan kecil. SD, SMP, atau kapan lah.
Trus agan digebukin/dipalakin/ditindas sama orang yang agan takuti & lebih kuat dari agan, dan agan diam saja karena takut melawan.
Bagaimana? Sakit hati kan rasanya? Tapi apa yang agan lakukan? Hanya memendam amarah saja karena tidak ada yang bisa dilakukan, betul?

Itulah perasaan wanita yang disakiti. Marah, jengkel, dendam, tapi tidak bisa berbuat apa2.
Apakah kita ga bisa mikir sejauh itu karena keterbatasan cara pikir otak?
Buat agan yang merasa cowo
Quote:

Akankah kita terus2an melecehkan wanita & menganggap mereka murah & sepele?
Ini saran dari gw. Yang namanya ML bagi orang normal pasti ada 2 pihak: Cewe & Cowo.
Kenapa agan ML? Karena nafsu.
Apakah agan jadian hanya untuk ML atau minimal cipokan? Jadi kalau nafsu ada pelampiasanya?
Dan setelah puas, mencampakan mereka seperti tidak berharga & sepele, lalu menceritakanya pada teman2 agan seakan itu keren?

Saya tidak menyalahkan nafsu agan, tapi yang saya maksud jangan lah kita bertepuk sebelah tangan.
Jangan hanya cowo yang merasa enak tapi cewenya merasa rugi.
Ayolah, kalau kita sedang nafsu, jangan kita kotori & menipu wanita yang masih bersih & tidak bersalah.

Kalau masih bisa ditahan, tahan aja.
Atau lampiaskan dengan cara cokil sendiri.
Kalau sudah benar2 sudah seperti hewan, anda lampiaskan saja ke PSK.
Daripada harus berlagak gombal menipu cinta hanya untuk mendapatkan sex gratis.

Sadar gan, cewe kita juga punya banyak hal yang kita ga berhak.
Buat yang merasa cewe.
Quote:

Ane ada sedikit tips tentang Before You Having Sex

ALASAN WANITA mau ML & memberikan harga dirinya kepada pacarnya dengan alasan: membuktikan rasa sayang, cinta, hubungan lebih intim, dan menghormati cowonya.
Sedangkan apa alasan untuk pria bila mereka ML dengan cewenya? Karena dia sayang sama lo? Cinta? Intim?
OMONG KOSONG!!


Cowo itu menganggap wanita gampang dibohongi.Jadi silahkan pikir sendiri timbal baliknya, aganwati untung atau rugi?
Jangan jadi cewe bodoh, gampangan, & murahan hanya karena alasan cinta, pergaulan, modern, atau pacar.
Tapi pikirkanlah jauh2 masa depan tentang diri anda, karena penyesalan selalu datang terlambat.-------------------------------------------


Kalau terlanjur sakit hati
Sering kali cowo bodoh menilai cewe masih suci atau tidak adalah dari keperawananya.

Bahkan ada hewan yang sering berkata "Itu cewe udah ga perawan"
Jelas itu orang bodoh.
Dan hanya orang bodoh yang mendengarkan perkataan orang bodoh.Tuhan tidak menilai wanita dari perawan atau tidaknya, tetapi bagaimana cara mempertahankan & tobatnya.
Tuhan mengerti perasaan anda yang sakit hati karena mungkin telah dibohongi, dan jalan bertobat selalu ada & terbuka.
Jadi sebenarnya makhluk jenis manusia terutama yang bermental hewan tidak berhak menilai suci atau tidaknya seorang wanita meskipun sudah tidak perawan.

Biarlah kita hina di mata manusia, tapi semoga kita mulia di mata Tuhan


Orang yang bertobat akan diangkat derajat & harga dirinya
Sekian dari saya

Saya tidak akan minta maaf, karena yang tersinggung hanyalah orang2 busuk seperti yang saya gambarkan.

Semoga kita tidak termasuk golongan manusia siluman[setengah hewan], orang yang egois, daya pikir otaknya terbatas & tidak panjang.

Belajar memahami perasaan wanita sekalipun agan bukan wanita & pikirkanlah bila agan sendiri dilecehkan.
Quote:
Salah satu Ciri orang berjiwa pecundang/banci adalah: "Bukanya melindungi cewe dari kelemahan/kebodohan yg dimiliknya tapi malah mencari *cara* untuk memanfaatkan hal tersebut"

*Cara* = akal, ide, alasan, alibi, dll
Quote:
Tidak 100% perbuatan saya benar, karena saya bukan nabi.Tidak 100% saya patuh dengan Tuhan, karena saya bukan malaikat.
Tapi saya bukan hewan yang tidak bisa membedakan mana yang benar & mana yang salah.
Dan saya juga bukan setan yang selalu mencari cara untuk mendapatkan kepuasan tanpa berpikir, dengan cara menghalalkan segala sesuatu.
Saya manusia yang punya akal budi.
Quote:
Sesungguhnya nafsu itu selalu menolak kebenaran, tetapi akal budi selalu berfikir sebelum menjawab.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar