Rabu, 23 Maret 2011

" Lagi sakit nich... "

Minggu yang paling berat dijalani...

Pertama beban di otak memikirkan Skripsi yg dikejar deadline tak kunjung ada pemikiran untuk memulai darimana.. buntu nich otak, mampu gak sich aku??? pertanyaan itu selalu muncul di benak ku

Kedua salah satu hewan peliharaan ku si bontot oon (kura2 raksasa) ilang entah kemana, padahal akrab banget ma dia, udah paling manja klo masalah makan maunya di suapin langsung dari tangan ku.. kemana sich kamu.. diambil orang kah??? pulang sudah.. nich aq siapin makanan kesukaanmu...

Ketiga entah kena angin apa nich aku, dari bahu kiri sampai leher ke kepala rasanya sakit banget, seperti migran tapi gak tau soalnya gak periksa ke dokter.. rasa sakitnya menyiksa banget... sempat ku berpikir, apa sudah waktunya aku berhenti untuk memikirkan sesuatu alias tidak perlu lagi bekerja memakai otak ku... soalnya setiap aku paksakan untuk membaca sesuatu yang harus aku pahami dengan otak ku.. rasa sakit yang aku rasakan semakin menjadi-jadi...

huuuuffff....

pengen semua cepet berakhir.. wujudin impian.. jadi gak perlu ada beban di hidup ni.. karna mati bukan satu-satunya jalan keluar....!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar