Rabu, 23 Maret 2011

" Liburan sebelum akhirnya berpisah "

"Gara-gara satu planing tercipta liburan dadakan" ahhaha tepatnya sich seperti itu... berawal dari cerita seorang dosen (ibu Fahriyanti) yang punya niatan mau bakar-bakar ikan Nila yang kebetulan sedang panen, eh ada dosen (pak Kadafi) yang nyeletuk "kenapa gak sekalian jalan-jalan ke pantai bakar-bakar disana.. WOW plan yang wow wow bagi kami para mahasiswa D4 Akuntansi Manajerial 07 Sore angkatan pertama " kapan lagi nich, ujian akhir udah selese, setelah ini kita masing-masing harus pisah karna harus PKL(praktek kerja lapangan) di kantor maupun perusahaan yang terpisah.... ya udah, terusin aja sekalian niatan yang udah terucap " OK PAK ,BU DOSEN kami siap melaksanakan dengan segenap tumpah darah kami putra-putri indonesia mengaku... (lah jadi Sumpah Pemuda)

persiapan pun di lakukan... mencari alat transportasi, mengumpulkan dana dari tiap-tiap mahasiswa dan sumbangan sukarela dari dosen-dosen yang ikut serta, mengumpulkan anggota (selain mahasiswa D4 sore 07, kami turut mengundang mahasiswa D4 pagi 07 juga dosen-dosen lainnya yg mau ikut berpartisipasi memeriahkan acara liburan dadakan kami heheheh), selain itu tidak lupa kami memanen ikan Nila yang akan di bakar nanti di rumah bu dosen (kalau bagian ini terlupa, yg ada bukan acara bakar-bakar di pantai, malah kelaparan di pantai hihihih)

Teeetterettt...
(cerita aku dan temen-temen di kost)
Hari H... gak tanggung-tanggung, saking seneng nya kami (aku, buaya, buntal, nanda, ghandi) sampai lupa tidur demi mempersiapkan segala sesuatunya untuk besok keberangkatan kami ke pantai LAMARU Balikpapan...
kami mempersiapkan planing yang bener-bener matang, buaya bertugas menjemput temen kami si putri beserta ikan nila, buntal bertugas menjemput herny dan juga nasi + sambel (wkwk complete), nanda dan ghandi bertugas mengangkut semua barang bawaan ke kampus yang dimana bus keberangkatan stand by disana.. sedangkan aku, punya tugas sndiri yg gak nyambung sich ma liburan nya hehe (kerjaan buaya nich) harus menyerahkan flashdisk yang berisi tugas data website kepada pacarnya buaya di SMU Negeri 5 (pagi-pagi cuaca dingin cuma pake boxer.. kejam dunia....)

Narsis in the Bus
pukul 06.25 telat nich.. padahal kami berjanji dengan para dosen dan temen-temen lainnya udah stay di lokasi jam 05.30 hiks... maafkan kami semuanya (kami telat dikarenakan nasinya lum masak pada waktu yang di targetkan)

(cerita di dalam bus perjalanan menuju lokasi wisata)
Di dalam bus, walaupun sesak-sesakan, kekuarangan tempat duduk... tidak mengurangi kebersamaan nya kami (kebetulan aku bawa box minuman yang bisa dipake buat gantiin bangku heheh) beberapa saat dimulai perjalanan kami masih ricuh dengan berbagai macam obrolan yang seakan gak ada habisnya, saling ejek, berguyon bahkan gak tanggung-tanggung gak cuma temen sebaya kami, dosen pun jadi bahan guyonan hahah (mahasiswa kurang ajar... eiittzzz tungggu dulu, tenang aja, insya allah dosen-dosen kami udah tau tingkah nya kami, walau pun guyon kami ada batasan antara dosen ma mahasiswa, jadi dosen-dosen care aja dengan guyonan kami dan gak tanggung-tanggung juga dosen ikut menghapaki kami)
Suasana di belakang Bus Polnes
setengah perjalanan pun berlalu.. suasana menjadi hening, ada yang tertidur, ada yang asyik ma hp nya, ada yang dengerin lagu, ada yang asyik menikmati pemandangan ada juga yang asyik ngeluarin semua isi perut nya alias muntah-muntah wkwkkwkwkwk..

Jreng.. jreng.. terdengar suara genjrengan dari gitar butut ku.. untuk mengusir keheningan aku pun mulai memainkan beberapa lagu (walaupun sumbang banget ni suara, yang penting niat nya baek gak buat orang sakit kepala kwkwwk)
kami pun mulai bernyanyi bareng lagu-lagu tembang lawas (gak lawas banget sich, seputar sheila on 7, boomerang, jambrud dkk)
rupanya... mendengar aku bermain gitar, bangkitlah kembali gairah masa muda salah satu dosen kami Pak Kadafi yang dulunya mungkin anak band heheh ikut menyumbang lagu, suasana bagian belakang bus pun menjadi ramai dengan suara-suara sumbang dari mahasiswa akuntansi 07

(Sampai ditujuan kami yang pertama yaitu Mall BSB )
awalnya sich cuma pengen mampir sebentar... heheh ada banyak cerita seru and unik di sini, aku dan anak-anak kost laen punya niatan dari awal, mau kapanpun dimanapun demi memeriahkan suasana liburan kami mewarnai nya dengan style boxer tidur hahaha, namun disayang kan, rupanya niatan itu terhenti setelah sampai di mall, yang awalnya kami ber 5 tinggal aku dan buaya aja yang masih pakai boxer masuk ke mall yang lainnnya pada malu (huuuu... cemen kalian) tanpa rasa malu aku pun masuk ke mall (toh bukan kota ku juga, siapa yang kenal heheh)
Lomba pipis
gak banyak yang bisa kami lakukan, seperti biasanya kalau udah di mall tempat paling pertama di tuju adalah TOILET hehe (biasa... dandan.. foto-foto.. gak kalah ma cewe-cewe) so, udah seger ni abis cuci muka, buang apa yang harus di buang.. langsung menuju lokasi permainan FunStation, biasanya aku ma buaya paling suka banget nich nimbrung di tempat ginian.. ngelepasin stress hehe..sehabisnya bermain di FS aku bersama beberapa temen-temen berkeliling melihat-lihat isi mall dan tidak lupa hunting beberapa foto yang pasti nya bakal disimpen buat di kenang untuk masa depan ciahhh.. sheila banget kwkwkw (jadi inget Pak Kadafi) ehm.. emank sejenak terpintas di dalam benak, kapan yah bisa seperti ini lagi, so setelah ini pisah ma temen-temen, gak tau nich apa masih bisa ketemu, walaupun gitu aku selalu berharap agar hubungan yang selama ini kami bina 4 tahun dalam susah maupun senang menghadapi semua pelajaran yang cukup memeras otak ku heheh.. kami tetap saudara sampai kapan pun.. masih saling memberi kabar satu sama lainnya walau dipisahkan jarak yang cukup jauh... semoga semua temen-temen D4 Manajerial 07 sukses dan jangan lupa traktiran nya, biar nanti bisa ngajak dosen-dosen jalan-jalan lagi pakai duit gaji masing-masing Amiiiieeennnn!!!!
Narsis Mode On

untuk sementara bersambung dulu yah... udah sharian di depan laptop, ditunggu kelanjutan nya temen-teman